Selasa, 13 November 2012

""" BAHAGIAQU MENGENALMU """


 
Awal perkenalan...
Kau hanya memintaku menjadi teman
Menjalin ukhuwah bersama ku n keluargaku meski jarak kita berjauhan... 

engkau selesai mnuntut ilmu n aq selesai menyelesaikan kuliah. 
tak pernah engkau mngajakku pacaran
 tpi engkau lgsg dgn berani mngkhitbahku..
pdhal sttus mu yg masih mahasiswa, 
krjaan mu yg blum terarah
tpi engkau siapkan mentalmu
untuk mmbimbing ku mnjadi makmummu.. 
Ini lah alasan aku menerima khitbahmu, 
engkau menjadikan aku tetap tegak berdiri, 
menjadikan aku tetap segar berseri, 
menjadikan aku tetap harum mewangi, 
menjadikan aku tetap terlindungi. 
Menjadi kembang yang selalu terjaga, 
menjadi kembang yang selalu mempesona.
krena engkau mngajakku kejalan kbaikan.. 
sgguh ku brsyukur telah Allah kirimkan engkau untukku, 
smoga allah selalu limpahkan rahmat-NYA kepadamu
dan smga qta slalu dijaga dalam keridhaanNYA..  


Amiiiin ya rabb!! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar